Olahraga

Babak 8 Besar Piala Indonesia 2019

Pelatih Persebaya Siapkan Strategi Khusus Redam Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Tak mau tampil loyo di depan Bonek saat babak 8 Besar Piala Indonesia, Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman berjanji akan meracik strategi khusus untuk meredam permainan Madura United, Rabu (19/6/2019) lusa di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Tentu kita siapkan strateginya, agar kita bisa meredam Madura United. Mudah-mudahan pemain mampu melakukannya dengan baik,” kata Djanur sapaan akrabnya, usai pimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Senin (17/6/2019).

Djanur mengakui saat ini Laskar Sappe Kerap tengah dalam keadaan onfire, terutama produktifitasnya dalam mencetak gol. Terbukti di Liga 1 2019, mereka belum kalah dan masih memimpin klasemen sementara. “Mereka (Madura United) saat ini tengah dalam keadaan onfire, mereka lebih bagus dari kita. Bahkan mereka juga lagi produktif mencetak gol. Jadi kami harus mengantisipasi,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Sementara itu, kemungkinan di pertandingan besok, Persebaya akan diperkuat oleh skuat lengkap. Karena pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia pun sudah kembali. Seperti Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Rahmat Irianto. “Semua bisa tampil, kecuali Ruben. Karena yang lainnya saya rasa sudah siap untuk pertandingan besok,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar