Olahraga

Perempat Final Piala Indonesia

Pelatih Persebaya Harap Pemain Timnas Segera Kembali

Surabaya (beritajatim.com) – Satu minggu jelang pertandingan perempat final Piala Indonesia melawan Madura United, Di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya mulai berlatih taktikal.

Meskipun dirasa Djajang Nurjaman sang pelatih latihan kali ini masih jauh dari kata sempurnya, namun ia berupaya tetap memberikan materi sembari menunggu beberapa pemain tengahnya kembali dari timnas senior dan U23.

Beberapa kali Djanur mulai berlatih menyerang dan bertahan, namun latihan yang dilakukan masih belum sesuai yang diinginkan. Pasalnya pada posisi bertahan pemain intinya belum kembali dari Timnas diantaranya Ruben Sanadi, Hansamu Yama dan Rahmad Irianto.

“ya kita sudah mulai latihan tak tikal menyerang dan bertahan dengan pemain yang ada kalau dibilang sempurna ya tidak sempurnya karena beberapa tim bertahan kita masih berada di timnas. Apa boleh buat kita tunggu mereka balik untuk menyempurnakan,” ungkap Djanur, Kamis sore, (13/6/2019) ditemui usai berlatih di Lapangan Polda Jatim.

Lebih lanjut dikatakan Djanur, untuk sementara latihan kita isi beberapa pemain yang ada untuk menutup komposisi, dalam artian Djanur dengan berat hati memasang beberapa pemain lapisnya di benteng pertahanan jelang lawan Madura United. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar