Olahraga

Pelatih Persebaya Belum Puas Eksperimen Skema Pemain di Bali

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman alias Djanur, masih belum puas dengan formasi Bajul Ijo meskipun sudah mencoba tanding dengan klub lokal di Pulau Dewata. Memang, selama pemusatan latihan di Bali, Djanur mencoba membuat skema batu untuk mempersiapkan kompetisi 2019. Namun nyatanya selama empat hari katihan di sana, hasilnya belum cukup memuaskan.

“Selama di sini kita coba formasi yang lain makanya itu kita lakukan uji coba. Dan hasilnya belum sepenuhnya puas dan masih harus diperbaiki di latihan,” kata Djanur, Jumat (3/5/2019).

Meski begitu, dari hasil ini Djanur memetik pelajaran penting, karena mengetahui semua kualitas para pemainnya baik yang senior dan muda. Karena ia menjajal kemampuan selurung penggawa Bajul Ijo.”Memang kita lihat semua pemain tidak bermain selama 90 menit. Ini untuk bongkar pasang saja, kita jajal semua pemain secara bergantian,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Seperti diketahui, sekelas Amido Balde saja, sore tadi hanya bermain sebentar. Karena Djanur juga ingin melihat potensi striker yang lain. Mumpung belum mulai kompetisi Liga 1. “Saya memang ingin memainkan semua. Serta saya mengganti Balde itu juga bukan karena dia cedera, tapi memang supaya giliran saja,” ucap Djanur.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar