Olahraga

Pelatih Man United Terkesima dengan Striker Wolverhampton

Ole Gunnar Solskjaer

Manchester (beritajatim.com) – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan pada striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez setelah pemain ini masuk sebagai pemain pengganti ketikanya bersua di laga Piala FA yang berkesudahan 0-0 di Molineux, Sabtu (4/1), waktu setempat. Menurut ESPN, baik Solskjaer maupun pelatih Wolves Nuno Espirito Santo ditanyai soal masa depan Jimenez pascalaga.

Jiminez, striker berkebangsaan Meksiko memang belakangan santer disebut-sebut bakal merapat ke Old Trafford. Apalagi, United sedang mencari pemain depan setelah gagal mendapatkan Erling Braut Haaland. “Satu lagi pemain bagus dikaitkan dengan kami,” kata Solskjaer dalam sebuah jumpa pers pascalaga.

“Dia masuk dan bermain bagus sekali. Banyak pemain yang sudah dikaitkan dengan kami. Saya tak bisa mengomentari spekulasi,” kata Solskjaer menambahkan.

Jimenez (28) bergabung dengan Wolves dari Benfica pada 2018. Dia sudah mencetak 34 gol pada 77 pertandingan. “Baru pertama kali saya mendengarnya,” kata Santo. “Ole tidak menyinggung hal itu. Jendela transfer terbuka. Ketika terbuka segala hal bisa terjadi.”

Solskjaer dipaksa turun lapangan dengan kekuatan timpang saat menghadapi Wolves setelah Anthony Martial, Jesse Lingard dan Luke Shaw absen karena sakit. United menghadapi Manchester City di Old Trafford, Selasa nanti dalam leg pertama semifinal Piala Carabao atau Piala Liga dan sang bos MU berharap trio itu sudah siap kembali bermain Selasa itu. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar