Olahraga

Pelatih Madura United Sanjung Penampilan Timnas U-22

Bangkalan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United Dejan Antonic mengakui penampilan Timnas U-22 cukup bagus pada ujicoba pertandingan ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2019). Pasalnya tim besutan Indra Sjafri berhasil menahan imbang Madura United 1-1.

“Kalau saya lihat timnas ini ada progres, mereka sudah berkumpul kurang lebih dua bulan. Hasilnya, permainan mereka cukup bagus dengan mampu menahan imbang kami,” kata Dejan usai pertandingan.

Dengan melihat seluruh ujicoba yang dilakukan oleh skuat Garuda Muda ini, Dejan berpikir positif bahwa mereka bisa meraih hasil baik saat Piala AFF di Kamboja. Namun demikian, menurut Dejan, evaluasi juga tetap perlu dilakukan.

“Ya tentu kita harus support mereka. Karena ini demi kemajuan sepakbola Indonesia. Saya optimis timnas bisa meraih hasil bagus di Piala AFF,” ujar pelatih 50 tahun itu.

Di sisi lain, Dejan juga meminta dukungan kepada seluruh suporter untuk selalu memberikan doa dan dukungan kepada penggawa Timnas Indonesia U-22. Tujuannya, supaya mereka bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Kita doakan mereka (timnas) meraih hasil bagus, bahkan semoga bisa juara di Piala AFF U-22 di Kamboja,” ucapnya.[way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar