Olahraga

Timnas U18

Pelatih Bojonegoro, Ini Kesempatan Langka Melawan Timnas U18

Sidoarjo (beritajatim.com) – Meski mengaku tanpa persiapan matang, Persikabo Bojonegoro serius menghadapi skuad garuda muda U18 di laga ujicoba, Kamis (18/7/201) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

M Nadif Andik, pelatih tim Persikabo Bojonegoro mengatakan jika timnya akan semaksimal mungkin akan memberikan perlawan yang baik untuk para pemain Timnas U18.

“Ini kesempatan berharga bisa ujicoba dengan timnas, meski persiapan hanya satu bulan tapi kita akan menunjukkan kemampuan terbaik saat melawan timnas U18,”ucap Nadif.

Lebih lanjut dikatakan Nadif, pertandingan ujicoba dengan timnas ini sekaligus mencoba permainan para pemainnya yang masih berusia dibawah 18 tahun, hal ini dilakukannya untuk menambah pengalaman atau jam terbang pemain jika sewaktu-waktu pelatih timnas sedikit melirik pemainnya.

“Saya tekankan ke pemain kalau ini kesempatan bertanding, siapa tahun nanti di antara para pemain ini dilirik oleh pelatih timnas kan saya punya pemain yang usianya masih dibawah 18 dan memiliki skill yang memumpuni,” imbuhnya.

Rencananya kick off akan dimulai pukul 15.00, antara Timnas U18 melawan Persikabo Bojonegoro di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (18/7/2019). [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar