Olahraga

Pelatih Arema FC: Sepak Bola Permainan yang Kejam

Malang (beritajatim.com) – Diluar dugaan Arema FC kalah 2-1 atas PS TIRA Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu, (29/6/2019). Padahal dalam laga ini Arema FC mendominasi pertandingan dengan menciptakan banyak peluang gol.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa sepak bola adalah permainan yang kejam. Tim yang mendominasi permainan dengan banyak peluang justru kalah dengan tim yang memiliki keberuntungan.

“Sepak bola adalah permainan yang jahat Arema sejak menit pertama kita bermain terbuka. PS TIRA memainkan serangan balik dan kemudian mampu mencipatakn gol,” kata Milo.

“Sepak bola permainan yang kejam. Babak kedua padahal kami bermain bagus menguasai permainan, hingga PS TIRA tak punya kesempatan menyerang tak punya peluang,” imbuh Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mengakui dalam pertandingan ini Arema mengalami hari yang buruk. Banyak peluang gagal menjadi gol, namun TIRA Persikabo hanya memiliki dua peluang namun berhasil mencetak dua gol.

“Banyak kesempatan yang dibuat oleh pemain Arema, tapi ini hari buruk bagi Arema. Kadang memang sebuah tim yang menguasai permainan kemudian membuat kesalahan berakibat fatal,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar