Olahraga

Pelatih Akui Persid Jember Kurang Diminati Eks Pemain

Foto dokumentasi Achmad Jainuri

Jember (beritajatim.com) – Kabupaten Jember, Jawa Timur, dikenal sebagai salah satu gudang pemain berbakat. Namun ternyata tidak banyak mantan pemain Persid Jember yang mau kembali bermain untuk klub berjuluk Macan Raung tersebut.

Hal ini diakui sang pelatih, Achmad Jainuri. “Saya heran juga ada apa, teman-teman pemain kok tidak ada yang datang (saat seleksi),” katanya.

Saat ini, hanya ada segelintir pemain Persid pada musim-musim sebelumnya yang kembali memperkuat tim, antara lain penjaga gawang M. Firmansyah, gelandang Dwika Baskara, dan mantan kapten Iwan Sampurno. “Lima sampai enam saja,” kata Jainuri.

Saat ini, Jainuri sudah memiliki 23 pemain dalam skuat Persid. Namun ia masih membuka peluang jika ada pemain yang berkualitas dan dibutuhkan tim bergabung. “Kami masih butuh tambahan sekitar enam pemain berkualitas lagi,” katanya.

Sepak mula kompetisi direncanakan akan digelar pada 27 Juli 2019. Persid berada di Grup E bersama Persewangi Banyuwangi, PSIL Lumajang, Persebo Muda Bondowoso, dan Persikapro Kota Probolinggo 1954. [wir/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar