Olahraga

Pavel Samolyachenko Kagum Dengan Aremania

Malang (beritajatim.com) – Pemain asing baru Arema FC, Pavel Samolyachenko mengungkapkan alasan tertarik datang ke Indonesia dan bergabung dengan Arema FC karena faktor dukungan Aremania saat tim Arema FC berlaga. “Disini banyak fans. Saya suka fans yang memenuhi stadion saat bertanding,” kata Pavel, Jumat, (11/1/2019).

Sebelum datang ke Malang, Pavel sempat mencari informasi tentang Arema FC dan Aremania melalui media sosial Youtube. Ia menyebut Aremania suporter yang fanatik. Bahkan, agen Pavel turut membenarkan. Alasan itulah yang membuat Pavel memutuskan bergabung dengan Arema. “Saya lihat di youtube Arema punya banyak fans. Saya suka itu. Saya juga tahu dari agen saya,” ucap Pavel.

Dalam sesi latihan perdana tim Arema FC, di Stadion Gajayana, Kota Malang pun membuat Pavel kagum dengan Aremania. Saat itu di sesi latihan, sekitar 2 ribu Aremania hadir hingga meluber ke pinggir lapangan. “Saya latihan dilihat banyak fans. Saya senang hal itu. Apalagi ini saya pertama kali ke Indonesia,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar