Olahraga

Pavel Samoly Ingin Bawa Arema FC Juara Piala Indonesia

Malang(beritajatim.com) – Pemain asing baru Arema FC, asal Uzbekistan, Pavel Samolyachenko ingin mengawali karir di Indonesia dengan manis. Ia bertekad membawa Arema FC juara di Piala Indonesia.

Perlu diketahui, Manajemen Arema FC, mendatangkan pelatih baru asal Bosnia Milomir Seslija, dan dua legiun asing Pavel Samoly dan Robert Lima asal Brasil dengan target menjadi juara di Piala Indonesia. Selain dua legiun asing, Arema FC juga mengkontrak tiga pemain lokal baru.

“Saya ingin membantu tim dengan melakukan yang terbaik. Mungkin kita bisa memenangkan perebutan juara,” kata Pavel Samoly, Sabtu, (12/1/2019).

Pavel Samoly, datang ke Malang bukan sebagai pemain seleksi atau menjalani trial terlebih dahulu. Ia saat ini tinggal merampungkan berkas administrasi dan menunggu hasil test kesehatan keluar sebelum dikontrak resmi oleh manajemen.

Pavel sudah bergabung di latihan perdana Arema FC, pada Kamis (10/1/2019) lalu. Ia mengaku belum 100 persen fit, sebab dirinya kelelahan usai terbang dari Uzbekistan menuju Malang, Indonesia.

“Saya lelah karena perjalanan tiga hari. Secepatnya saya akan beradaptasi dengan tim ini,” tandas Pavel. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar