Olahraga

Pasca Selebrasi Kontroversi, Aji Santoso Ajak Komunikasi Mahmoud Ied

Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tidak semua pemain asing yang bermain di tim Liga 1 mengetahui bagaimana budaya yang ada di negara Indonesia. Terutama pemain asing yang baru pertama bermain di negara ini.

Salah satunya Mahmoud Ied, yang baru pertama kali bermain di Indonesia dan bergabung dengan Persebaya. Tentu ia butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim maupun masyarakat di sekitar. Baik belajar budaya hingga tata krama yang kerap diajarkan.

Mahmoud memang menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan Persija karena membuat selebrasi kontroversial setelah mencetak gol ke empat di final Piala Gubernur Jatim.

Bahkan, Pelatih Persija Jakarta Sergio sempat menegur Mahmoud dalam konferensi pers usai pertandingan, namun pelatih Persebaya, Aji Santoso memberikan pandangan lebih bijak kejadian itu.

Aji berkomunikasi secara khusus dengan pemain asingnya, Mahmoud Eid menyusul selebrasinya pasca-gol keempat Persebaya yang dinilai kontrovesi dan memancing provokasi pemain, pelatih dan ofisial tim Persija. “Pemain baru, belum hafal atmosfer pertandingan Indonesia. Nanti saya kasih tahu. Tadi tensi tinggi. Ini pelajaran, jangan terulang lagi,” katanya.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar