Olahraga

Pantau Kualitas Shodai Nishikawa, Madura United Gelar Ujicoba

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berencana menggelar laga ujicoba melawan dua tim berbeda sebelum menghadapi bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2019 yang dijadwalkan kick off pada pertengahan Mei 2019.

Dua laga ujicoba tersebut bakal digelar di dua stadion berbeda yang nantinya akan dijadikan sebagai homebase skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Ujicoba perdana menghadapi Tim Pra PON Jawa Timur, yang dijadwalkan digelar pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan, Jum’at (3/5/2019) malam nanti. Selanjutnya melawan Persiwar Waropen di Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/5/2019).

Selain itu, ujicoba tersebut juga dimaksudkan untuk menjajal kualitas salah satu pemain asal Jepang, Shodai Nishikawa yang menjadi salah satu kandidat pemain asing Asia yang bakal mengenakan jersey loreng khas skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Bahkan pemain berusia 25 tahun yang berposisi sebagai gelandang, juga sudah bergabung bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan yang menjalani latihan di SGB, Kamis (2/5/2019) kemarin. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar