Olahraga

Semifinal Piala Presiden 2019

Panpel Madura United Siapkan 11 Ribu Teket di SGRP

Pamekasan (beritajatim.com) – LOC Madura United FC menyiapkan sebanyak 11 ribu lembar tiket untuk pertandingan leg kedua Derby Suramadu antara Madura United FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) mendatang.

“Hal terpenting yang perlu kami sampaikan sebagai sosialisasi permulaan tentang tiket, kami akan menyediakan 11 ribu lembar tiket untuk laga Madura United kontra Persebaya,” kata LOC Madura United FC, Muhammad Alwi, Selasa (2/4/2019).

Dari jumlah tersebut, pihaknya juga bekal menerapkan kuota tiket untuk suporter tim tamu sesuai dengan regulasi. “Alokasi untuk suporter tim tamu menyesuaikan dengan regulasi, yakni sebanyak 5 persen atau maksimal 550 tiket,” ungkapnya.

Sebelumnya pihaknya juga memastikan laga kandang skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu menjamu Bajul Ijo bakal digelar di SGRP Pamekasan. “Untuk laga leg kedua semifinal Piala Presiden antara Madura United melawan Persebaya, sudah ditetapkan digelar di Pamekasan,” tegasnya.

“Bahkan saat ini proses perizinan dan lainnya sudah berjalan sebagaimana mestinya, khususnya menyambut pertandingan big match antara tim tuan rumah Madura United menjamu Persebaya di Pamekasan,” ungkapnya.

Sebelum menjamu skuad binaan Djajang Nurjaman di SGRP Pamekasan, tim binaan Dejan Antonic dijadwalkan menjalani laga leg pertama babak semifinal turnamen pra musim Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Rabu (3/4/2019) mendatang. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar