Olahraga

Pakai Nomor 99, Arema FC Resmi Perkenalkan Sylvano Comvalius

Malang (beritajatim.com) – Teka-teki penyerang asing baru Arema FC terjawab. Itu setelah manajemen Arema FC resmi memperkenalkan Sylvano Dominique Comvalius sebagai pemain baru, di Kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam.

Pemain asal Belanda itu bakal menggunakan nomor 99 di tim berjuluk Singo Edan. Dia diikat kontrak 2 tahun oleh manajemen Arema FC. Tidak disebutkan pasti berapa nominal kontrak topskor Liga 1 musim 2017 itu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, sedari babak 4 besar Piala Presiden 2019, pihaknya telah melakukan evaluasi untuk mencoret Robert Lima sebagai penyerang dengan mendatangkan pemain baru yang berkualitas.

“Di Piala Presiden tim pelatih melakukan evaluasi bahwa striker harus diganti. Dengan sisa waktu yang ada kita harus mencari striker yang pengalaman,” kata Ruddy.

“Sebelum lawan Kalteng Putra, Hamka chat ke saya, dia kirim chat dengan Comvalius. Akhirnya saya diberi nomor Comvalius dan saya berikan ke direksi. Saat itu perintahnya cepat dieksekusi,” imbuh Ruddy.

Setelah itu, Ruddy menghubungi Sylvano. Bak gayung bersambut, dia juga tertarik bergabung dengan Arema FC. Ruddy lantas disarankan Sylvano untuk berkomunikasi dengan sang agen. Kemudian manajemen Arema FC melakukan pertemuan dengan agen yang dimaksud.

“Kita lakukan video call akhirnya ketemu harga. Setelah selesai Sylvano ajak ketemuan. Usai lawan Persebaya away leg pertama, besoknya kita ketemu di Jakarta. Kita bicara akhirnya jodoh karena sama-sama ingin disini,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar