Olahraga

Lawan PS Tira Persikabo

Nil Maizar: Tak Ada Tim yang Tidak Bisa Dikalahkan

Lamongan (beritajatim.com) – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menegaskan, melawan PS Tira Persikabo di laga lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu malam (25/8/2019), bertekad memetik angka tiga poin. Meski lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas.

“Tak ada tim yang tak bisa dikalahkan di sepak bola. Meski secara matematis PS Tira Persikabo saat ini berada di atas Persela,” ujar Nil Maizar, Sabtu (24/8/2019).

Mantan Pelatih PS Tira Persikabo itu juga mengatakan sebagai persiapan di pertandingan besok. Saat ini, kondisi timnya cukup bagus. Pasalnya, tidak ada pemain yang cedera, dan sudah melupakan kekalaham atas Semen Padang.

Nil Maizar sudah sadar, posisi timnya sangat rawan karena berada di zona degradasi. Karena itu, sebagai pelatih target menang mutlak wajib didengungkan di setiap pemain. “Saya sudah mempersiapkan taktik bagaimana menjinakkan PS Tira Persikabo,” ungkapnya.

Mengenai adanya info ada tiga pemain kunci PS Tira Persikabo yang tidak bisa turun karena memperkuat timnas, Nil Maizar menilai bahwa hal itu bukan menjadi patokan dirinya. Tapi bagaimana setiap pemain besok yang diturunkan mempunyai fighting spirit untuk memenangkan pertandingan.

“Semua itu tergantung pada pemain. Meski PS Tira Persikabo tak ada tiga pemain kunci, namun saya hafal tim tersebut masih ada winger lincah Wawan Febrianto serta Ciro Alvez,” paparnya.

Lawan PS Tira Persikabo, kemungkinan besar Persela akan menurunkan gelandang mudah Hambali Tholib yang sempat mencicipi trial di kasta tertingga Liga Krosia.

“Mudah-mudahan Hambali Tholib performanya bagus. Sebab, kami berharap dia bisa memberikan penampilan yang terbaik,” pungkas Nil Maizar. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar