Olahraga

Neymar Pukul Fans, Urusannya kini Jadi Panjang

Paris (beritajatim.com) – Neymar harus menyudahi musim 2018-19 bersama Paris Saint-Germain (PSG) lebih awal setelah mendapat sanksi larangan bermain dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

FFF menjatuhkan sanksi larangan bermain tiga pertandingan kepada Neymar akibat ulahnya memukul suporter lawan saat PSG jumpa Rennes di final Piala Prancis pada 28 April kemarin.

Insiden itu terjadi ketika Neymar menaiki tangga tribun Stade de France untuk menerima medali runner-up Piala Prancis. Saat melewati barisan penonton, ia tiba-tiba berhenti dan menunjukkan gestur tak nyaman. Pemain timnas Brasil itu kemudian melayangkan pukulan kepada fans yang berada di dekatnya.

Neymar baru akan menjalani sanksi mulai Senin (13/5/2019) mendatang. Artinya, penyerang 26 tahun masih bisa bermain saat Les Parisiens jumpa Angers akhir pekan ini. Selanjutnya, ia akan absen di dua laga terakhir PSG di Ligue 1 2018-19 melawan Dijon dan Reims, serta final Piala Super Prancis melawan Rennes di Tiongkok.

Mendekati akhir musim 2018-19 masa depan Neymar kembali jadi pembicaraan. Kabarnya, ia mulai tak betah berada di PSG dan berkeinginan hengkang ke klub yang lebih kompetitif.

Di musim ini, Neymar yang sempat beberapa kali cedera bisa mencetak 22 gol dari 27 penampilan di semua ajang. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar