Olahraga

Neymar Lempar Olok-olok pada PSG

Paris (beritajatim.com) – Neymar bisa membuat tensi dengan PSG makin memanas setelah pemain asal Brasil itu mengatakan, kenangan terindahnya dalam sepak bola adalah saat mengalahkan PSG 6-1 bersama Barcelona.

Hubungan Neymar dan PSG saat ini sedang buruk. Pemain asal Brasil dengan jelas mengatakan ingin kembali ke Barcelona setelah dua tahun di Paris.

Neymar tak muncul saat PSG memulai latihan pramusim. Les Parisiens akan memberikan sanksi kepada Neymar atas tindakan tak profesionalnya tersebut. Kondisi diyakini akan semakin memanas ketika mantan pemain Santos itu menyebut, kemenangan terindahnya dalam sepak bola adalah ketika menyingkirkan PSG di Liga Champions saat masih berseragam Barcelona.

“Kenangan indah saya sebagai pesepakbola? Ketika menang melawan PSG saat masih bersama Barcelona. Ketika menang lawan PSG, rasanya sangat gila usai pertandingan,” kata Neymar, dikutip dari Daily Mail.

“Saya yakin itu adalah perasaan yang luar biasa untuk kami semua. Yang kami rasakan saat mencetak gol keenam adalah perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Itu luar biasa,” tambahnya.

Pertemuan Barcelona dan PSG di ajang Liga Champions 2017 disebut-sebut sebagai salah satu pertandingan menarik sepanjang sejarah. Barcelona kalah 0-4 di leg pertama. Kemudian, Barcelona bisa membalikkan skor di leg kedua dengan kemenangan 6-1.

Di leg kedua, Neymar mencetak dua gol yang membuat agregat sama kuat 5-5. Kemudian, Neymar memberikan assist untuk gol Sergi Roberto yang membawa Barcelona menang agregat 6-5. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar