Olahraga

Nelayan Lohgung Ikut Sambut Obor Porprov Jatim 2019

Lamongan (beritajatim.com) – Pertunjukan pencak silat dan musik patrol menyambut kedatangan para atlet Porprov Jatim VI 2019 yang membawa obor melintasi kawasan Tuban menuju Lamongan di jembatan Lohgung perbatasan Tuban dengan Lamongan.

Bahkan bukan hanya sambutan meriah dari para pendekar pencak silat dan musik patrol, para nelayan sekitar Lohgun dengan antusias ramai menyambut datangntnya obor api Porprov Jatim VI 2019.

Sekda Lamongan Zuhronur Efendi mengaku bangga dengan masyarakat Lamongan yang ikut menyemarakkan pesta olahraga se Jatim ini. Terbukti seluruh masyarakat ikut berpartisipasi meski jam kerja. Serta menjadi modal baik buat Lamongan untuk menjadi tuan rumah yang baik.

“Ini menjadi modal awal yang baik, karena masyarakat menyambut dengan antusias yang bagus. Mudah-mudahan Lamongan bisa memberika hasil yang baik,”ucap Zuhronur Efendi, Rabu (3/7/2019).

Sekda yang juga gila akan olahraga ini berharap, dengan adanya PORPROV di Lamongan ini bisa mengangkatkan perekonomian. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar