Olahraga

Musim 2019, Persebaya Target Juara

Presiden Persebaya, Azrul Ananda

Surabaya (beritajatim.com) – Tak hanya puas berhenti pada ranking lima di klasemen liga 1 2018, Presiden Persebaya, Azrul Ananda menargetkan mimpi kepada tim besutan Djajang Nurjaman untuk bisa meraih kemenangan di musim 2019.

Dalam musim 2018, di awal Azrul pernah menargetkan bila Persebaya akan finis di posisi lima besar. Nyatanya di akhir kompetisi hal tersebut terjadi.

“Persebaya ini tim profesional jadi kita berusaha membuat planing sebaik mungkin. Apalagi siapa yang tidak mau kalau tim ini juara,” kata Azrul.

Akhir musim kompetisi, Persebaya memang menempati posisi lima besar di klasemen Liga 1. Tapi hasil itu tampaknya tidak membuat Azrul puas. Alasannya tentu di awal Bajul Ijo kerap sekali menelan kekalahan.

“Di awal kami memang sering menelan kekalahan, tapi masuk lima besar, dan kami berharap musim depan bisa juara,” ujar Azrul.

Namun sebelum kompetisi berjalan, Azrul meminta pihak penyelenggara segera memastikan jadwal. Karena supaya tim bisa membuat planing hingga semusim kedepan.

Sayangnya mimpi presiden Persebaya ini bisa terwujud tergantung akan pemain yang didatangkan. Hingga kini soal tranfer pemain anyar masih belum ada kejelasan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar