Olahraga

Mundur dari Persela, Aji Santoso Keluarkan Uneg-uneg

Pelatih Aji Santoso Pamitan dengan CEO Persela Yuhronur Effendi

Lamongan (beritajatim.com) – Setelah resmi mengundurkan diri dari pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso mengeluarkan uneg-uneg-nya setelah tidak menangani tim yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir’.

Mantan pelatih timnas itu menuturkan, dirinya dengan manajemen Persela seperti kekeluargaan. Pasalnya, selama ini manajemen mem-back up penuh keberadaannya menangani Persela.

“Saya dulu masuk Persela dan beberapa kali menyelamatkan tim ini dari degradasi. Alhamdulillah sukses, meski saya tidak di Persela lagi, secara kekeluargaan saya dengan manajemen, pelatih, serta pemain tidak ada masalah,” tuturnya, Minggu (30/06/2019).

Masih menurut Aji, dirinya mengundurkan dirinya karena semata-mata sampai pertandingan kelima belum bisa memberikan kemenangan. Dengan kondisi itu, pelatih asal Kepanjen, Malang itu mengucapkan terimakasih kepada pengurus dalam hal ini CEO Persela, Yuhronur Effendi (Sekda Pemkab Lamongan) yang pernah memberikan kepercayaan menangani Persela.

“Selama ini kita sudah menjalin kerjasama yang luar biasa dan saya ucapkan terimakasih kepada supoerter yang tidak henti hentinya untuk mendukung Persela tanpa lelah, dan saya mohon maaf atas nama pelatih manajemen dan pemain kepada suporrter yang sampai minggu kelima ini kami belum meraih satu prestasi yang diharapkan,” ucapnya.

Saat ditanya soal netizen yang masih berharap agar tetap menangani Persela. Dikatakan Aji Santoso, dirinya sangat mengapresiasi yang dilakukan para supporter. Tetapi, semua yang dilakukan ini semata-mata demi kebaikan Persela.

“Mudah-mudahan pengganti saya bisa mengangkat kembali prestasi Persela,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO Persela Yuhronur Effendi menyatakan dirinya sudah mendengar apa yang sudah disampaikan coach Aji Santoso.

“Pada prinsipnya kami semuanya tidak ada persoalan apa-apa justru kita sebagai orang profesional. Keputusan ini adalah sebuah tanggungjawabnya sebagai pelatih,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar