Olahraga

MU Sepakat Pinjamkan Romelu Lukaku ke Inter?

Manchester (beritajatim.com) – Manchester United (MU) mulai melunak soal Romelu Lukaku. Kubu United siap kembali berdiskusi dengan Inter Milan. Semula, Inter berniat menyerahkan Mauro Icardi untuk ditukarkan dengan Lukaku. Namun kubu MU menolak opsi ini.

Manajemen Iblis Merah hanya ingin Inter menyerahkan dana 70 juta euro (Rp 1,13 triliun). Pihak Nerazzurri tidak mampu memenuhi tuntutan tersebut.

“Menurut Sky, United bisa saja menyerahkan Lukaku ke Inter sebagai pemain pinjaman untuk dua tahun. Dana peminjaman ini sekitar 10 juta euro, selanjutnya pada musim ketiga ada kewajiban dari Inter membeli (Lukaku), dengan menambah dana 60 juta euro,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (27/6).

Apa pun itu, semua bergantung pada cara Inter Milan dalam bernegosiasi. Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, pembicaraan di belakang layar dalam beberapa hari terakhir, mengarah pada kesempatan positif.

Pelatih Inter Antonio Conte menyukai penyerang seperti Lukaku. Seorang striker di kotak penalti yang juga kuat dalam duel udara. Sang bomber baru menjalani tahun yang berat di Old Trafford. Ia hanya menjadi pilihan kedua di bawah Marcus Rashford.

Kemudian, Iblis Merah nirgelar termasuk gagal lolos ke Liga Champions musim 2019/2020. Andai jadi berlabuh di Inter, Lukaku bisa tampil di kompetisi terelite Benua Biru.[kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar