Olahraga

Milo Yakin Arema FC Lebih Baik di Putaran Kedua

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Ricky Kayame.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menatap laga putaran kedua dengan optimis meraih hasil lebih baik ketimbang putaran pertama Liga 1 2019. Jeda 10 hari kompetisi telah dimanfaatkan oleh anak asuh pelatih Milomir Seslija dengan persiapan maksimal.

Milo mengatakan, kepercayaan diri itu didasari oleh hasil latihan selama jeda paruh musim kompetisi. Dimana dalam jeda waktu itu, seluruh pemain telah bekerja keras memperbaiki performa individu masing-masing.

“Saya percaya diri pemain akan bermain maksimal di putaran kedua ini. Karena mereka telah berlatih maksimal dan ada perubahan dimasing-masing pemain selama jeda kompetisi,” kata Milo, Kamis (12/9/2019).

Tantangan awal yang harus dihadapi oleh Hamka Hamzah Cs adalah laga pembuka putaran kedua Liga 1. Arema FC, akan menghadapi Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (13/9/2019).

Milo menargetkan timnya meraih kemenangan. Dia menyebut, langkah awal dari target prestasi lebih baik di putaran kedua adalah dengan mengalahkan Borneo FC. Bagi Milo, tidak ada alasan selain meraih kemenangan di laga perdana putaran kedua ini.

“Saya ingin awali putaran kedua dengan kemenangan, salah satunya diawali pada lawan Borneo FC. Karena kami telah memperbaiki kekurangan tim dengan baik,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar