Olahraga

Milo: Musim Ini Saatnya Pemain Muda Arema Rebut Starting Line Up

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC Milomir Seslija tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Ia datang ke Arema dengan skuat yang telah ditentukan oleh manajemen Arema FC.

Mayoritas 85 persen pemain Arema FC adalah penggawa lama. Lima pemain baru didatangkan musim ini. Praktis tidak ada satupun pemain yang menjadi rekrutan Milo di musim ini.

Menyadari persoalan itu, Milo mengaku tak begitu mempersoalkan komposisi tim. Sebab, ia mengaku hafal dengan mayoritas pemain Arema FC yang merupakan mantan anak asuhnya di 2016. Bahkan Milo mengisyaratkan pemain muda Arema FC bakal menjadi andalan di musim ini.

“Banyak pemain muda bertalenta. Musim ini adalah saatnya mereka belajar dan merebut tempat di starting line up. Ini penting dan saya akan memberi motivasi kepada mereka,” kata Milo, Jumat, (11/1/2019).

Di musim ini Arema FC memiliki segudang pemain muda, seperti Hanif Sjahbandi, Dalmiansyah Matutu, Nasir, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Ridwan Tawainella, Ricky Ohorella, Kurniawan Kartika Ajie, hingga Utam Rusdiana. “Kami sudah membangun 80 persen tim di musim lalu. Kita perlu maksimalkan pemain muda agar bisa siap saat bermain,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar