Olahraga

Arema FC Vs Persebaya

Milo Minta Pemain Arema Kerja Keras Demi Raih Gelar Juara 

Malang(beritajatim.com) – Arema FC sedang memburu gelar juara Piala Presiden untuk kedua kalinya saat menghadapi Persebaya Surabaya, di leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (12/4/2019).

Arema FC pernah mencatatkan sejarah sebagai juara Piala Presiden pada tahun 2017. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija ingin mengulang kenangan manis itu. Syaratnya, Hamka Hamzah Cs harus bekerja keras menghadapi Persebaya.

“Meskipun pertandingan tidak akan mudah. Saya berharap pemain bekerja keras untuk meraih kemenangan dan mendapat gelar juara,” kata Milo, Kamis, (11/4/2019).

Milo menyebut, secara keseluruhan tim Arema FC tak memiliki kendala berarti. Meski kelelahan karena jadwal padat, Milo mengklaim telah mampu mengembalikan kebugaran fisik para pemain Arema FC.

Selain itu, Milo mengatakan kepercayaan dirinya meraih gelar juara karena performa yang ditunjukan Hamka Hamzah Cs selalu mengalami peningkatan disetiap pertandingan. Ia meminta performa itu terus dijaga.

“Arema terus bermain lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Secara pribadi saya optimis pemain bakal melakukan tugasnya dengan baik sebagai sebuah tim. Jika bermain baik hasil baik akan datang,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar