Olahraga

Milo Minta Pemain Arema FC Ngeyel Saat Lawan MU

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Nur Hardianto.

Malang(beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta anak asuhnya untuk bekerja keras demi meraih poin penuh. Saat melawan Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (8/11/2019).

“Untuk mengalahkan Madura United kami harus sedikit berharap keberuntungan. Paling penting harus bermain bagus dan berusaha terus membuat mereka dalam masalah,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mewaspadai rekor bagus laga tandang Madura United. Dia pun meminta pemainnya waspada selama 90 menit penuh demi meraih target tiga poin. Milo meminta semua pemain bermain seperti ciri khas Arema, ngeyel dan keras.

“Mereka punya rekor bagus di away tetapi juga punya masalah seperti kami dengan pemain absen. Kami harus memainkan gaya Arema. Jika kami berada dalam momentum yang tepat maka tidak ada yang bisa mengalahkan kami,” kata Milo.

Selain itu, Milo mengaku respek dengan catatan Madura United pada Liga 1 2019. Laskar Sape Kerap itu tak pernah lepas dari posisi tiga besar. Sempat menguntit diposisi tiga, MU kini berada di peringkat dua untuk bersaing merebut gelar juara bersama Bali United.

“Dalam empat lima laga terakhir mantap diposisi tiga besar dan kami menghormati itu. Mereka sangat terorganisir dan berharap kembali ke jalur kemenangan. Tetapi kami bermain di depan Aremania maka kami akan memainkan sepak bola kami dan berupaya mendapat hasil terbaik,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar