Olahraga

Milo Minta Arema FC Tak Remehkan Tim Kasta Kedua

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persita Tanggerang pada babak 32 besar Piala Indonesia leg pertama, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, (26/1/2019). Pelatih Arema FC, Milomir Seslija minta pemainnya tak meremehkan calon lawan.

Milo mengatakan, meski berbeda level karena Persita berlaga di Liga 2. Laskar Cisadane tetaplah tim berbahaya. Status tak diunggulkan justru membuat Persita bakal bermain tanpa beban saat menghadapi Arema FC.

“Kami tak boleh meremehkan semua lawan termasuk Persita. Kami harus melakukan passing bagus, dengan permainan agresivitas tinggi,” kata Milo, Jumat, (25/1/2019).

Milo menyebut, dilaga perdana sebagai pelatih kepala ia ingin membuat Aremania senang. Ia akan menerapkan permainan indah dan menghibur agar suporter yang datang ke stadion senang.

“Kami harus bermain sabar dan melakukan yang terbaik di pertandingan. Tentu ada skema permainan indah, dan membuat penonton senang,” papar Milo.

Milo mengaku tak ada persiapan khusus melawan Egi Melgiansyah Cs. Ia tetap memberikan program latihan seperti biasa. Menurutnya, paling penting adalah tidak meremehkan Persita.

“Tidak ada persiapan khusus. Semua program latihan berjalan seperti biasa. Yang terpenting saya meyakinkan pemain tidak ada tim lemah. Jangan meremehkan,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar