Olahraga

Milo Ingin Arema FC Kembali ke Jalur Kemenangan

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap pemainnya melupakan kegagalan di Piala Indonesia dan fokus menghadapi Piala Presiden 2019. Milo ingin Arema FC kembali pada jalur kemenangan.

“Saya respek ke Aremania, saya juga percaya dengan seluruh pemain Arema. Saya ingin pemain kembali ke jalur kemenangan,” ujar Milo, Minggu, (3/3/2019).

Arema FC akan memulai perjuangan di fase grup E Piala Presiden 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (4/3/2019). Arema menargetkan kemenangan demi lolos ke fase penyisihan.

“Kami harus memanfaatkan setiap laga. Jika ada kesalahan sedikit di Liga itu wajar. Tapi di turnamen kesalahan sedikit saja bisa mempengaruhi hasil lolos atau tidak di fase grup,” papar Milo.

Selain itu, pelatih asal Bosnia ini menyebut laga melawan Barito Putera tidak akan mudah. Barito mempunyai keunggulan di sisi pelatih. Jacksen F Thiago telah dua musim bersama Barito, hal itu dianggap sebagai ancaman bagi Milo.

“Saya respek dengan Barito Putera, saya melihat mereka memiliki pelatih yang sangat bagus juga cukup lama bersama tim. Saya yakin Barito akan menjadi masalah bagi Arema,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar