Olahraga

Milo Ingatkan Sejarah Manis Lawan Borneo FC

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC Milomir Seslija meminta pemainnya fokus sepanjang pertandingan jika ingin meraih poin saat menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (22/5/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menilai skuat Borneo FC memiliki sederet pemain berkualitas. Apalagi dari segi taktik, Borneo FC merupakan salah satu tim terbaik di Liga 1. Menurutnya, kalau ingin meraih poin kuncinya fokus dan bekerja keras.

“Borneo FC tim yang agresif. Punya banyak kombinasi dalam permainan. Bola panjang, kecepatan pemain dan punya penyerang yang bisa menghasilkan gol dari tandukan karena punya postur tinggi. Tapi itu kembali ke fokus pemain dan ingat bahwa Arema FC punya cara bermain sendiri,” papar Milo.

Milo menyebut, laga melawan Borneo FC selalu sulit. Apalagi, Borneo bukanlah tim yang mudah dikalahkan saat bermain di kandang. Jika melihat rekor kandang Borneo, tidak banyak tim yang bisa mencuri poin di kandang mereka.

Namun dia meminta pemainnya untuk tetap percaya diri. Dia mengungkapkan, punya sejarah manis bersama Arema FC pada 2016. Saat itu, dia berhasil membawa Arema FC mencuri 1 poin pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu.

“Borneo FC tim yang bagus, apalagi saat bermain di kandang. Tidak banyak tim yang bisa ambil poin di sini. Tapi Arema punya pemain berkualitas dan punya motivasi untuk mencuri poin. Saya punya sejarah saat membawa Arema meraih hasil imbang 2-2 lawan Borneo,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar