Olahraga

Milo Beber Kunci Kemenangan Arema FC atas Kalteng Putra

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut anak asuhnya memeragakan sepak bola terbaik di Indonesia saat ini.

Penilaian disampaikan mengacu keberhasilan Singo Edan–julukan Arema–saat menjungkalkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 pada semifinal pertama Piala Presiden 2019, Selasa (3/4/2019). Gol Singo Edan dicetak Ricky Kayame(27′), Hanif Sjahbandi (60′), dan Dedik Setiawan (66′).

“Pemain melakukan recovery bagus dalam waktu istirahat yang kami punya. Mereka ciptakan banyak peluang dan bermain lebih baik daripada saat lawan Bhayangkara,” ucap Seslija dikutip dari laman resmi PSSI.

“Tentu saya berharap Arema terus berada di trek yang benar apalagi sekarang Arema memainkan sepak bola terbaik di Indonesia saat ini,” sambung Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Pujian diberikan Milo terhadap kepintaran pemain Arema saat lawan Kalteng Putra. Disebutkan pelatih asal Bosnia ini, pemain Arema sanggup memainkan taktik dengan pintar yang membuat Kalteng Putra sedikit membuat peluang emas.

“Pemain Arema pintar memainkan taktik, mereka tak bermain individu. Mereka bermain dengan sedikit sentuhan tak banyak membawa bola dan membuat keputusan yang bagus” ulasnya.

Bahkan, Milo menyebut Arema seharusnya bisa menang lebih besar karena memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. “Sebenarnya Arema bisa cetak 3-4 gol lagi. Yang penting sekarang kami harus lanjutkan ini,” tegas Milo. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar