Olahraga

Tekuk Badak Lampung 4-1, Milo Beber Kunci Kemenangan Timnya

Malang (beritajatim.com) – Arema FC tampil luar biasa saat menghadapi Badak Lampung FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7/2019). Tim berjuluk Singo Edan menang telak dengan skor 4-1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan, kunci kemenangan besar timnya adalah bermain menekan sejak peluit kick off dibunyikan. Nyaris sepanjang laga Arema FC mendominasi jalannya pertandingan.

“Tim bermain sangat bagus dengan pressing ketat, dan menghasilkan dua gol yang bagus. Hanya ada satu kesalahan yang membuat tim kemasukan gol di babak pertama,” ujar Milo.

Milo bahkan menilai timnya tak memberikan kesempatan sama sekali Badak Lampung untuk mengembangkan permainan. Menurutnya, dalam pertandingan ini Arema hanya melakukan sekali kesalahan. Ironisnya, kesalahan itu berbuah gol bagi tim lawan.

“Tidak mudah memainkan 3 pertandingan dengan jarak waktu yang mepet. Tapi kita bermain sebagai sebuah tim. Secara keseluruhan Badak Lampung hanya punya satu peluang dalam 90 menit,” papar Milo.

Atas kemenangan ini, Arema FC naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 12 poin di klasemen sementara. Milo mengucapkan terimakasih kepada suporter yang datang mendukung. Dia hanya menyayangkan kehadiran suporter yang terhitung cukup sedikit di Stadion.

Jumlah tiket terjual dalam pertandingan ini hanya sebanyak 7.500 lembar lebih. “Terimakasih buat Aremania yang datang. Tapi sayang tidak banyak Aremania yang menyaksikan pertandingan bagus malam ini,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar