Olahraga

Milan Minati Gelandang Serang Lyon

Milan (beritajatim.com) – AC Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan, tim berjuluk i Rossoneri sudah melakukan pemantauan terkait situasi Fekir di Stadion Parc Olympique Lyonnais.

Seperti diberitakan France Football disadur Football Italia, Rabu (26/6), untuk menambah daya gedor musim 2019/2020, Milan berencana mendatangkan Fekir ke San Siro. Kabarnya, Milan sudah melakukan pemantauan terhadap Fekir sejak beberapa pekan lalu, dan kini klub asal kota mode Italia siap melayangkan tawaran.

Adapun Fekir memiliki sisa satu tahun kontrak bersama klub asal Ligue 1 Prancis. Mendapat tawaran bermain untuk klub legendaris seperti Milan tentu membuat pesepak bola 25 tahun itu kepincut.

Masih dengan sumber yang sama, harga Fekir diperkirakan mencapai 35 juta euro hingga 40 juta euro, yang jauh lebih rendah dari musim panas lalu. Sebelumnya, klub asal Inggris, Liverpool, juga tertarik mendapatkan pemain yang sukses menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Musim lalu, Fekir mencetak 12 gol dan mengemas sembilan assist untuk Les Gones. Lyon pun finis di urutan ketiga klasemen dan berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Selain berencana mendatangkan Fekir, manajemen Milan juga tengah berusaha mendapatkan tanda tangan gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira, bek tengah VfB Stuttgart Ozan Kabak, dan full-back kiri Real Madrid Theo Hernandez. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar