Olahraga

Mess Karang Gayam

Mess Karanggayam Dijaga Satpol PP, Karyawan Persebaya Disuruh Keluar

Surabaya (beritajatim.com) – Mess Karang Gayang dijaga ketat oleh Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya, sejak Rabu siang, (15/5/2019). Menurut kesaksian tukang becak yang tak mau disebut namanya ini kejadian ini berawal pada pukul 11.00 wib.

Saat itu ia sedang ngetem atau menunggu penumpang di depan Wisma Persebaya, namun tak selang lama ada beberapa anggota Satpol PP dan Linmas lebih dari sepuluh orang turun dan melakukan aktivitas pengukuran pada samping mess atau pintu masuk ke arah lapangan hingga depan mess.

“Tadi rame sekali siang sekitar pukul 11. 00. Tapi saya tidak tahu penyebabnya apa tapi saya lihat satpol pp ini turun terus ngukur-ngukur bagian samping sama depan mess Persebaya,” ucap tukang becak berbaju timnas Indonesia ini.

Hal senada dikatakan oleh warga sekitar Karang Gayam, Danudirja yang kebetulan melintasi Mess Karang Gayam. Ia melihat beberapa pegawai Persebaya yang berada di dalam keluar semua.

“Saya tadi tidak sengaja lewat kondisi didepan mess ramai dan beberapa pegawai yang ada didalam keluar semua tapi ngga tahu kenapa ternyata di gembok mess karang gayam,”ucap Danu.

Hingga kini masih belum diketahui apa penyebab pihak Satpol PP dan Linmas berjaga di depan Mess Karang Gayam, dan pihak Persebaya belum ada yang memberikan konfirmasi terkait hal ini. Sedikitnya lebih dari enam petugas dari Satpol PP dan Linmas Pemerintah Kota Surabaya yang berjaga hingga sore ini. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar