Olahraga

Meski Berat, Persebaya Wajib Bawa Pulang Tiga Poin

Surabaya (beritajatim.com) – Meski berat, Persebaya Surabaya bakal berjuang di kandang Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2019. Di laga ini pelatih Persebaya Djajang Nurjaman ngoyo mamasang target kemenangan.

Djanur, sapaan akrab Djajang, mengatakan pada pertandingan besokĀ  timnya wajib menang. Karena di tiga pertandingan Liga 1 mereka belum meraih kemenangan satu pun. “Besok pertandingan sangat penting bagi kami, karena di tiga pertandingan terakhir kami hanya meraih dua poin, dan belum bisa menang,” kata Djanur, Sabtu (22/6/2019).

Sebelum pertandingan ini, Djanur menyampaikan sudah melakukan perbaikan di klubnya. Yakni, setelah tim bajul ijo mendapat hasil buruk di Piala Indonesia menghadapi Madura United. “Memang kemarin kami belum meraih hasil bagus. Tapi bukan tidak mungkin kami bisa meraih tiga poin di kandang Borneo FC,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kekuatan Borneo FC belum pernah kalah di kandang sendiri, baik di dua pertandingan Liga 1 dan satu laga Piala Indonesia, Djanur mengakui kandang Borneo cukup angker. “Banyak yang bilang kandang Borneo ini cukup angker, tapi kami akan berusaha mendapat poin, kami optimistis bisa meraih tiga poin di kandang mereka,” ucap Djanur. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar