Olahraga

Mental Pemain Bagus, Milo Yakin Arema FC Kandaskan Persela di Kandang

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bertekad meraih kemenangan sebelum libur lebaran saat menghadapi sesama tim Jawa Timur, Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan, percaya dengan Hamka Hamzah Cs untuk segera bangkit dan melupakan dua kekalahan di laga tandang awal musim Liga 1 2019. Bahkan, menurut Milo, timnya telah melakukan evaluasi bersama-sama untuk memperbaiki kekurangan.

“Saya percaya pemain Arema memiliki kualitas yang bagus. Bahkan setelah kekalahan tidak ada yang saling menyalahkan. Mereka melakukan evaluasi secara bersama-sama,” kata Milo.

Milo mengatakan, secara keseluruhan mental pemain cukup bagus. Apalagi, dalam laga melawan Persela dua bintang Arema FC yang sempat absen Dendi Santoso dan Alvin Tuasalamony dipastikan bermain untuk memperkuat sisi penyerangan dan pertahanan..

“Kondisi mental pemain cukup bagus, karena Arema memiliki pemain berpangalaman jadi kondisi seperti ini sudah biasa. Kita akan bermain efektif,” papar Milo.

“Problem di dua pertandingan terakhir, tim belum bisa membangun serangan dan bertahan secara bersama-sama. Karena lebih banyak kepada individu masing-masing. Kita sudah perbaiki itu, agar pemain bermain secara tim,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar