Olahraga

Piala Presiden 2019

Menang Lawan Persib, Djanur Akui Persebaya Beruntung

Djanur, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman nilai permainan Persib Bandung cukup terutama pada pergerakan serangan mereka dan cukup disiplin di setiap lini pergerakannya.

Hal ini dikatakan Djanur usai pertandigan, menurutnya jika dibanding dengan Persebaya yang tidak diperkuat dengan tim inti dilini belakang permainan Persib cukup konsisten. Namun hanya saja keberuntungan sedang berpihak pada tim besutannya.

“Jujur permainan kami memang tidak sesuai dengan apa yang kami rencanakan, tapi saya patut bersyukur atas kemenangan ini,” ucap Djanur.

Ia menilai pressing yang diberikan ke Irfan Jaya dkk cukup bagus hingga di babak pertama tim asuhannya cukup kalang kabut, namun ia kembali mengatur strstegi untuk melakukan serangan balik hingga memenangkan pertandingan ini.

“Saya cukup tahu kekuatan mereka dan itulah modal untuk pertandingan hari ini. Pressung di awal kami sudah cukup kalang kabut tapi tahu karakter pemain kunci Persib Bandung karena dulu mereka sama saya dari situ saya gunakan kekuatan,” ucap Djanur.

Seperti diketahui pemain kunci Persib sudah banyak diketahui oleh Djajang Nurjaman, pasalnya para pemain ini merupakan anak didiknya sejak lama, seperti Haryono, Kim Jefri, Erwin Ramdani dan Azis. Djanur mengatakan mereka merupakan anak buahnya maka ia cukup tahu karakter permainan mereka.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar