Olahraga

Mbludak, Panpel Piala Gubernur Pasang 4 Layar Lebar di Luar GDS

Sidoarjo (beritajatim.com) – Antrian depan loket tiket pertandingan Persebaya vs Persija di Gelora Delta Sidoarjo (GDS) penuh sejak pagi. Antrian terjadi baik loket sisi selatan mau utara.

Sekjen PSSI Jatim Amir Burhanuddin mengatakan selain menjual tiket, di sekitar area Gelora Delta juga dipasang empat layar besar mengingat kapasitas stadion Gelora Delta tidak begitu besar.

“Kami menyiapkan empat layar besar di luar stadion untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapatkan tiket,” katanya Kamis (20/2/2020).

Ia mengemukakan, pada pertandingan final besok, pihaknya menyiapkan tiket sebanyak 26 ribu lembar yang dijual pada masing-masing koordinator tribun.

Pihaknya, lanjut Amir sengaja menyiapkan 26 ribu tiket dari kapasitas stadion sebanyak 35 ribu, karena sisanya akan digunakan untuk tamu.

“Kami menjual tiket ekonomi seharga Rp 50 ribu dan tiket kelas utama seharga Rp150 ribu sesuai arahan yang ada,” rincinya.

Sementara di lokasi Gelora Delta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengatakan, melihat situasi dan jumlah penonton yang membludak, dimungkinkan personil keamanan akan dilakukan penambahan.

“Jumlah pasukan cadangan, baik itu dari Polri, TNI maupun lainnya, akan segera didatangkan. Pasukan cadangan ada sebanyak 2000 personil. Jadi tim pengamanan dari aparat gabungan seluruhnya berjumlah 9000 personil,” tegasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar