Olahraga

Timnas U23

Masuk Skuad Timnas, Ini Ucapan Pemain PSS Sleman Sidik Saimima

Sidik Saimima, pemain PSS Sleman (kiri) bersama teman-temannya timnas U23.

Surabaya (beritajatim.com) – Perjalanan karir Muhammad Sidik Saimima di sepak bola Indonesia memang patut diperhitungkan, beberapa kali harus berlahuh dari tim liga 2 ke liga 1 menjadi pusat perhatian pelatih Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri.

Berlabuh ke PSS Sleman di awal musim 2019 lalu, ia berhasil menunjukkan performanya di posisi gelandang, kini kinerjanya menjadi pemain sepak bola berbuah manis. Sidik Saimima menjadi salah satu pemain sepak bola liga 1 yang tercatat mengikuti trainning camp Timnas U 23 di Jogjakarta mulai 25 Agustus hingga 10 September mendatang untuk persiapan Sea Games mendatang.

Dihubungi melalui telepon selulernya, pemain asal Teluhu, Ambon ini mengakui jika sangat bersyukur bisa menjadi salah satu skuad tim garuda muda yang bergabung menjadi tim Indra Sjafri.

“Mohon doanya ya mbak, Semoga lancar semuanya. Ini berkat doanya mbak juga aku terpilih di skuad ini,”tulisnya, Senin (26/8/2019).

Kesempatan menjadi skuad garuda dibawah asuhan Indra Sjafri tentu tak akan dilewatkan dengan mudah oleh mantan pemain Persebaya Surabaya ini. Ia akan memberikan performa terbaiknya selama trainning camp.

Sebelumnya tercatatat beberapa klub pernah disinggahi oleh pemain berusia 23 tahun ini, sebut saja berawal dari tim Pra Pon sepak bola Jawa Timur ditahub 2015, lalu berlabuh ke tim liga 2 Cilegon United, Persegres Gresik, Persebaya Surabaya, Perseru Serui hingga kini berlabuh ke tim elang jawa PSS Sleman. [Way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar