Olahraga

Mangkir Latihan Pramusim Atletico Madrid, Griezmann Boyongan ke Barca?

Madrid (beritajatim.com) – Atletico Madrid bisa menjatuhkan hukuman denda kepada striker Antoine Griezmann. Ini lantaran Griezmann telah melakukan tindakan indisipliner karena melanggar kontrak dan tidak menghadiri sesi latihan perdana Los Colcohoneros akhir pekan kemarin.

Griezmann memang santer dilaporkan bakal bergabung dengan rival utama Atletico, Barcelona, pada musim panas 2019 ini. Pihak La Blaugrana pun diharapkan untuk segera membayar klausul pelepasan pemain dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada 1 Juli kemarin.

Namun, hingga saat ini tidak ada pembicaraan dan penyelesaian yang datang dari pihak Barcelona untuk transfer Griezmann. Bahkan, kabarnya pihak Atletico sebelumnya telah menolak permintaan Barca untuk membayar sang pemain dengan mencicil.

Terlanjur malu, Griezmann yang seharusnya ikut bergabung dengan rekan setimnya menjalani latihan perdana jelang tur pramusim, justru tidak hadir. Alhasil, itu membuat direksi klub geram dengan sikap pesepak bola asal Prancis tersebut. Manajemen bersiap melakukan sikap tegas dengan mendenda pemain sekitar 200 ribu euro.

“Secara logis, proses pendisiplinan akan dikenakan karena Griezmann tidak menghadiri panggilan resmi dari klub tempat dia terikat kontrak,” demikian pernyataan salah satu sumber Atletico Madrid dikutip ESPN, Selasa (9/7).

Saat hukuman itu sudah dijatuhkan, denda tersebut bisa meningkat jika Griezmann tetap tidak bergabung dengan klub. Tambahan denda itu berada di kisaran 3.000 sampai 5.000 euro per hari.

Sementara itu, beberapa sumber tetap percaya bahwa transfer Griezmann ke Camp Nou akan segera tuntas pada pekan ini. Tetapi, Los Rojiblancos tidak akan bernegosiasi lagi jika Barcelona meminta pengurangan harga kembali. Terlebih lagi, Griezmann dan Barca sudah memiliki kesepakatan pada Maret lalu atau beberapa hari sebelum Atletico tersingkir dari Liga Champions. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar