Olahraga

Manchester United Terpuruk, Inilah Pesan Alvin Lie 

Jakarta (beritajatim.com) – Alvin Lie, salah satu komisioner Komisi Ombudsman RI, dikenal sebagai pendukung klub sepak bola Liverpool. Tentu saja, sebagai pendukung Liverpool, ia mengganggap Manchester United (MU) yang berjuluk Setan Merah ini sebagai rival bebuyutan.

Maklumlah, dua klub ini memang bersaing dalam urusan trofi. MU sudah mengumpullan 20 gelar Liga Inggris dan Liverpool 18 gelar. Namum di level Eropa, Liverpool menyabet enam gelar Piala Champions dan MU hanya tiga gelar.

Nah, musim ini, saat Liverpool berjaya di puncak klasemen hingga pekan 13, MU justru terpuruk di peringkat 10. Anak asuhan Ole Gunnar Solkjaer ini terancam tak bisa ikut kejuaraan Eropa jika masih berkutat di papan tengah ke bawah.

Menanggapi nasib, Alvin justru punya pesan untuk seluruh fans
MU. “Bertobatlah. Jangan memuja ‘Setan’. Kembali ke jalan yang benar yaitu Jalan Anfield (Anfield Road, alamat Stadion Anfield di Liverpool, red). Sampeyan ora bakal jalan dewean,” katanya via pesan WhatsApp, Minggu (24/11/2019).

MU hari ini, menurut Alvin, bukanlah Man United. “MU yang saya kenal cuma Madura United. MU yang lainnya udah ditenggelamkan Bu Susi (Pudjiastuti) waktu beliau menjabat sebagai Menteri (Perikanan dan Kelautan),” katanya. (Wir/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar