Olahraga

Manajemen Persegres Dikembalikan ke Masyarakat

H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) empat dari kanan usai melakukan mengumumkan peralihan manajemen lama ke manajemen baru Persegres

Gresik (beritajatim.com) – Setelah melalui proses perundingan, akhirnya manajemen lama Persegres yakni PT Persegres Jaka Samudra (PJS) mengembalikan pengelolaannya ke masyarakat melalui Ketua DPRD H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani).

Kesepakatan itu terjadi setelah Gus Yani melakukan komunikasi dengan manajemen lama dengan disaksikan oleh Wakil Ketua dr Asluchul Alief, Nur Hamim serta Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo. “Hasil komunikasi dengan manajemen lama Persegres sudah diserahkan ke kami, dan dalam waktu satu minggu segera dibentuk struktural manajemen yang baru,” ujarnya, Rabu (9/10/2019).

Gus Yani menegaskan, yang pasti manajemen lama Persegres sudah menerima dan memberikan klub ini ke masyarakat. “Saya nanti sebagai penanggungjawabnya,” paparnya.

Menanggapi proses peralihan ini, Ketum Ultrasmania H.Thoriqi Fajrin menyambut positif apa yang dilakukan oleh Ketua DPRD Gresik. “Dengan adanya peralihan ini Ultrasmania siap mendukung kembali Gresik United (GU) saat berlaga baik itu di partai home maupun away,” ungkapnya.

Ia menambahkan, terkait dengan tuntutan pemboikot laga Persegres di laga home. Secara otomatis tuntutan itu direvisi kembali. “Soal tuntutan semula yang memboikot kami revisi. Pasalnya, sudah ada peralihan manajemen baru dengan penanggungjawabnya yakni Ketua DPRD Gresik,” imbuhnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar