Olahraga

Manajemen Madura United Ucapkan Duka Mendalam atas Wafatnya Bepe

Pamekasan (beritajatim.com) – Jajaran manajemen Madura United FC mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Mantan Ketua Suporter Taretan Dhibi’, Bambang Priyanto.

Almarhum yang akrab disapa Bepe meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Rabu (29/5/2019) lalu. Meninggalnya almarhum mengakibatkan duka cita mendalam bagi jajaran manajemen, khususnya komunitas suporter Madura United.

Terlebih selama ini, Bepe juga tercatat sebagai salah satu karyawan PT Pojur yang notabene menjadi salah satu elemen penting dalam tubuh Madura United yang bergerak di bidang Kelompok Usaha Produktif (KUP).

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Bambang Priyanto, selaku pembina Taretan Dhibi’ dan Exco KUP Pojur,” dikutip dari salah satu jejaring medsos resmi Madura United, Jum’at (31/5/2019).

Selain itu, mereka berharap almarhum khusnul khotimah. Terlebih sosok Bepe memang dikenal sangat baik dan familiar menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. “Semoga husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” harapnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar