Olahraga

Manajemen Berharap Aremania Beli Jersey Original

Pemain Arema FC Jayus Hariono, memperkenalkan jersey ketiga untuk Liga 1 musim 2019.

Malang (beritajatim.com) – Usai memperkenalkan jersey ketiga Arema FC untuk Liga 1 musim 2020. Manajemen Arema FC, berharap Aremania membeli jersey original yang diproduksi oleh Singo Edan Apparel (SEA).

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, membeli jersey original selain berdampak positif bagi pemasukan tim juga berkontribusi dalam hal menghargai karya SEA. Sebab, ada karya desainer dan penjahit dalam proses produksi jersey Arema FC.

“Kami mengimbau suporter membeli yang original karena tidak hanya menghargai klub tapi juga ke pembuat. Tahun baru pakai jersey baru, semoga menjadi pemasukan tim,” kata Sudarmaji, Jumat (20/12/2019).

Sudarmaji menyebut, jersey ketiga yang diproduksi bejenis player issue (PI) atau sama dengan yang digunakan oleh pemain di lapangan. Dia memastikan jersey produksi SEA tidak bisa dijiplak karena memiliki beberapa detail khas pada bagian jersey.

“Selain itu, ini adalah menjadi kebanggaan memiliki jubah yang sama dengan pemain. Kami memohon beli yang original,” papar Sudarmaji.

Sementara itu, Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengungkapkan tema jersey Arema FC musim depan adalah Ten Years Of Victory. Tema ini dipilih untuk memperingati 10 tahun juara ISL.

“Jersey ini dibuat untuk memperingati 10 tahun juara ISL. Dengan tema Ten Years Of Victory,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar