Olahraga

Manajamen Persebaya Mengistimewakan Hansamu Yama

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabungnya Hansamu Yama dinilai istimewa bagi manajemen. Pasalnya, pemain asal Mojokerto itu dianggap bakal mampu menjadi gerbong besar Bajul Ijo untuk kompetisi musim 2019.

Kedatangan Hansamu di Persebaya tentu membawa harapan besar bagi tim kebanggaan Bonek ini. Selain ia pemain Timnas Indonesia, pemain 24 tahun itu juga produk internal Bajul Ijo. “Hansamu ke Persebaya bakal jadi gerbong besar kami untuk musim ini. Ia datang juga dengan harapan mampu merealisasikan target pelatih,” kata Candra, manajer Persebaya.

Kedatangan Hansamu di Persebaya memang sesuai prediksi. Karena semua sudah pada tahu bila dia akan bergabung dengan Bajul Ijo. Hanya saja selama ini manajemen Bajul Ijo selalu menutupinya. Baru hari ini mereka merilis pemain tersebut ke publik.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman begitu senang dengan kedatangan Hansamu. Sebab eks pemain Barito Putera itu bakal banyak membawa perubahan bagi tim kebanggaan Bonek, terutama di lini belakang. “Sesuai skema saya, dan Hansamu juga bakal membawa tujuan kami untuk membuat tim ini lebih baik,” ucap pelatih asal Majalengka itu. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar