Olahraga

Makan Konate Tak Sabar Duet Bareng Aryn William di Persebaya

Pemasin asal Mali yang dikontrak Persebaya, Makan Konate

Surabaya (beritajatim.com) – Bergabung dengan Persebaya, Makan Konate mengaku beruntung. Karena sejatinya pemain asal Mali ini telah membidik tim asal kota Surabaya sejak 2019, yakni ketika Arema FC bertemu dengan Persebaya di Stadion Batakan.

Bahkan ia mengaku senang bisa bermain dengan Aryn William, pasalnya ia terkesima dengan cara bermain Aryn. Menurut Konate, dirinya kerap melihat cara bermain Aryn ketika akhir musim lalu. Skill yang bagus membuat Konate suka dengan cara bermain Aryn William.

“Saya sering nonton pertandingan Persebaya di musim lalu, pertama melihat permainan Aryn William skillnya bagus. Dia sangat lincah. Dia banyak memberikan kontribusi ke tim. Kali ini saya bisa bertemu dan bisa membuat duet yang bagus bersama,” ungkap Konate, Sabtu (1/2/2020).

Bukan hanya tertarik dengan permainan Aryn William, Konate juga akan berdampingan dengan para pemain muda di tim Persebaya. Menurutnya, Persebaya banyak memiliki pemain muda, dirinya sebagai pemain senior akan membimbing para pemain muda tersebut. Memberikan ilmu yang dia punya supaya mereka bisa memberika kontribusi yang sama dengan pemain senior.

“Ya kita tak perlu berpikiran negatif, karena banyak pemain muda. Saya tidak mempermasalahkan, yang terpenting kita bisa memberikan contoh yang baik dan saya akan kasih mereka motivasi,” ungkap Konate. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar