Olahraga

Main Home, Persebaya Ogah Kalah Lawan PS Tira

Surabaya (beritajatim.com) – Meski terbilang memiliki catatan buruk beberapa kali di pertandingan home, Persebaya Surabaya berusaha bangkit di kandang saat menghadapi Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019).

Hasil minus di kandang saat awal kompetisi rupanya ingin segera dihapuskan oleh tim besutan Djajang Nurjaman, tim Bajol Ijo mencoba tak mau kalah lagi, dan bertekat meraih tiga poin.

Bahkan, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman pun kian optimis dengan raihan tersebut. Meski lawan yang akan dihadapi bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Kita tahu Tira Persikabo tim yang kuat, tapi kita juga pantang kalah lagi di kandang. Kami optimis 3 poin di kandang, karena kami sudah banyak kehilangan poin akhir-akhir ini,” kata Djanur sapaan akrabnya, Jumat (19/7/2019).

Djanur juga menilai, Tira Persikabo adalah salah satu tim yang paling konsisten penampilannya di Liga 1. Karena hingga pekan ini mereka masih menempati klasemen atas.

“Menurut saya diantara semua yang stabil penampilannya dari awal inilah Tira Persikabo. Jadi kita betul-betul harus waspada itu,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Namun sayang di pertandingan besok dua tiga nama pemain diragukan tampil, seperti Ruben Sanadi, Hamsamu Yama, dan Amido Balde.

“Hansamu sudah pasti tidak tampil karena masih ada cedera. Ruben dan Balde saya optimis bisa main, tapi melihat perkembangan terakhir besok,” ucap pelatih 60 tahun ini. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar