Olahraga

Madura United Waspadai Serangan Balik Persela

Gelandang Serang Madura United FC, Slamet Nurcahyo (kiri) berupaya melewati hadangan pemain PS Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) di Liga 1 2019. [Foto: Hendra Widodo for beritajatim.com]

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman menginstruksikan pemainnya agar mewaspadai strategi serangan balik mematikan khas Persela Lamongan, kala keduanya bentrok pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (24/9/2019).

Laga tersebut merupakan laga krusial, khususnya bagi tim tuan rumah Laskar Sape Kerrab. Sebab mereka sangat berambisi mengakhiri rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhir, termasuk ketika menjamu PS Barito Putera yang hanya mendulang satu poin di kandang.

Terlebih saat ini, tim yang akan mereka hadapi Laskar Joko Tingkir merupakan tim yang kerap mengandalkan strategi serangan balik ketika bermain tandang. “Mereka (Persela) sangat kuat dengan strategi serangan balik dan kami harus mengantisipasinya,” kata Coach Rasiman.

“Kami sudah mempelajari permain Persela yang selalu mengandalkan strategi serangan balik ketika bermain tandang, dan kami sudah menyiapkan berbagai strategi antisipatif untuk meredam serangan tim tamu. Apalagi saat ini kita bermain di kandang,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Madura United sempat meraih hasil positif kala bentrok melawan Persela. Sebab mereka sempat sukses memborbardir jala gawang Persela dengan skor 1-5 pada putaran pertama Liga 1 2019 kala bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, beberapa waktu lalu.

Terlebih saat ini, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 31 poin dari 19 laga yang dijalani. Sementara Persela tertahan di posisi 15 klasemen dengan raihan 19 poin dari 19 pertandingan yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar