Olahraga

Leg Pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia

Madura United Vs Sriwijaya Kick Off Pukul 19:00 WIB

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga leg pertama antara Madura United FC menjamu Sriwijaya FC pada Babak 16 Besar Piala Indonesia, dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) besok.

Bahkan laga antar kedua tim, juga bakal diterapkan Harga Tiket Masuk (HTM) dengan tiga katagori berbeda. Meliputi sebesar Rp 25 ribu untuk tribun ekonomi, Rp 50 ribu untuk tribun utama dan Rp 75 ribu untuk tribun VIP.

“Sudah siap lorengkan SGRP Pamekasan, ayo dukung Madura United dalam matchday melawan Sriwijaya,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Sabtu (16/2/2019).

Pertemuan antara skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab melawan Laskar Wong Kito, memang selalu menjadi laga menarik. Khususnya dalam tiga musim terakhir pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Hanya saja saat ini tim asal Palembang, harus terdegradasi ke Liga 2 pasca gagal bersaing pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu. Bahkan mereka juga ditinggalkan banyak pemain bintang pada akhir kompetisi musim lalu, di antaranya Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang saat ini mengenakan jersey loreng khas Madura United.

“Mereka bukan pemain dengan nama besar, namun bukanlah memang tidak ada satupun nama pemain yang akan lebih besar dari Sriwijaya FC itu sendiri,” dikutip dari salah satu jejaring medsos resmi Sriwijaya FC.

Sementara komposisi Madura United FC saat ini dihuni para pemain bintang, selain para pemain eks Sriwijaya. Juga terdapat beberapa pemain top dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, di antaranya Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah, Dane Milovanovic, Jaimerson Xavier dan beberapa pemain bintang lainnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar