Olahraga

Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Madura United Vs Persela Digelar 31 Maret 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal bertandang ke markas Persela Lamongan, pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) mendatang.

Laga antara Laskar Sape Kerrab melawan tim tuan rumah Laskar Joko Tingkir yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB, bakal menjadi laga hidup mati bagi tim tamu. Apalagi Persela selalu sulit dikalahkan saat bermain di Surajaya.

Bahkan dari tiga pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya, Madura United hanya mampu meraih hasil terbaik dengan torehan bermain imbang 1-1 pada kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

Sementara dua laga lainnya di Surajaya, Lamongan, tim asal Pulau Garam selalu gagal mendulang poin. Masing-masing kalah dengan skor tipis 2-1 pada TSC 2016, serta kembali menyerah dengan skor 2-0 pada kompetisi Liga 1 2017 silam.

“Siapapun lawan Persela di home (kandang), tidak ada yang mudah. Madura dalam dua tahun terakhir belum pernah menang lawan Persela di home,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Selasa (19/3/2019) lalu.

Hanya saja pihaknya meyakini laga tersebut bakal menjadi momentum tepat skuad binaan Dejan Antonic, guna mengecek kesiapan tim untuk Liga 1 musim 2019. “Jadi (laga) ini adrenalin game yang bagus untuk semuanya menjelang kompetisi resmi,” ungkapnya.

Bahkan tidak kalah berat, pemenang pada laga Madura United Vs Persela bakal disambut dua tim lain yang tak kalah kuat dan berkualitas pada babak semi final, yakni Persebaya Surabaya dan TIRA Persikabo. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar