Olahraga

Imbang 2-2 Lawan Persija

Madura United Tertahan di Runner Up Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC tertahan di posisi runner up klasemen dengan raihan sebanyak 4 poin dari dua laga yang dijalani pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Hal itu mereka dapatkan pasca bermain imbang 2-2 kala bentrok melawan Persija Jakarta pada laga bertajuk Super Big Match yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019) kemarin.

Dengan raihan poin tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus puas di posisi runner up klasemen sekalipun memiliki jumlah poin yang sama dengan Macan Kemayoran di puncak klasemen. Sebab tim asal Ibu Kota Jakarta, unggul agregat gol dari tim asal Madura.

Posisi ketiga klasemen ditempati tim tuan rumah PSS Sleman, dengan raihan 3 poin dari dua laga yang dijalani. Salah satunya berkat raihan kemenangan kala bentrok melawan Borneo FC di Maguwoharjo, Sleman, Jum’at malam.

Sementara posisi dasar klasemen dari empat tim kontestan, terdapat Borneo FC yang belum satupun memiliki poin di tangga klasemen. Hal tersebut terjadi pasca menelan kekalahan di dua laga berbeda, yakni kalah dari Madura United dan PSS Sleman.

Dari empat tim di Grup D babak penyisihan Piala Presiden, tiga di antaranya masih memiliki peluang lolos ke fase berikutnya. Masing-masing Persija Jakarta, Madura United FC dan PSS Sleman.

Laga pamungkas babak penyisihan Grup D, bakal menjadi laga ketat demi mewujudkan ambisi lolos ke fase berikutnya. Masing-masing PSS Sleman melawan Persija, serta Borneo FC melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Jum’at (15/3/2019) mendatang. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar