Olahraga

Madura United Siapkan Komposisi Baru di Piala Indonesia

Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, memberikan masukan kepada pemain dalam sesi latihan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal menurunkan komposisi pemain baru menghadapi Cilegon United FC pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang dijadwalkan digelar akhir Januari 2019 mendatang.

Pada turnamen tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjalani dua laga berbeda melawan Cilegon, yakni sebagai tim tuan rumah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019).

Selain itu, mereka juga bakal menjalani laga tandang ke Stadion Krakatau Steel, Rabu (6/2/2019) mendatang. “Seluruh pemain yang sudah menanda tangani kontrak akan kita daftarkan semua untuk Piala Indonesia,” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Kamis (10/1/2019).

Hanya saja hingga saat ini, jumlah total pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu belum final. Terbukti masih terdapat sejumlah posisi kosong yang masih menunggu slot pemain yang tengah diincar, termasuk dua pemain asing Non Asia.

Saat ini tercatat sebanyak 18 pemain termasuk Marckho Sandy Meraudje yang dinyatakan resmi sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC. Meliputi sebanyak 16 pemain lokal, yakni Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansah, Asep Berlian dan Engelberd Sani.

Selain itu juga terdapat nama Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Mohammad Ridho Jazulie, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Sementara pemain asing masih ditempati dua pemain berbeda, meliputi Dane ‘Batman Face’ Milovanovic (Australia/Asing Asia) dan Zah Rahan Krangar (Liberia/Asing Non Asia). Bahkan tidak menutup kemungkinan bakal ada dua pemain asing lain yang bakal bergabung di sisa masa transfer pemain.

Sebelumnya Manajer Madura United FC Haruna Sumitro juga sempat menyampaikan, komposisi tim musim depan nantinya bakal diumumkan secara komplit pada pertengahan Januari 2019 mendatang. Termasuk rencana mempersiapkan tim dalam program Training Centre (TC) di Kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar